Cara Meluluhkan Hati Pria, Selamat Tinggal Kesendirian

1 komentar

Cara meluluhkan hati pria dan ucapkan selamat tinggal pada kesendirian

Super bingung sebenarnya ditantang menulis tentang cara meluluhkan hati pria 😄. Gimana nggak bingung coba, sampai sekarang aku tuh belum berhasil meluluhkan hati pria. Kalau sudah berhasil nggak mungkin kan sampai sekarang aku kalau mau pergi kemana gitu masih ditemani kalau nggak keluarga ya bareng teman.

Berbeda kalau sudah berhasil meluluhkan hati pria, pasti sekarang aku dengan bangganya akan mengucapkan "selamat tinggal kesendirian". Ck sayangnya aku belum bisa #pukpukkesendirian.

Tapi setelah dipikir-pikir ini sesuatu yang akan menjadi kenangan yang menarik di masa depan. Setuju nggak sih.

Karena itu aku memutuskan untuk tetap menulis tentang ini.

Jadilah aku mencari sana-sini yang membahas tentang hal serupa, kemudian aku cocokkan dengan yang sekira-kiranya sesuai dengan diri aku hehehe

Siapa tahu kan, ini jadi doa buatku dan motivasi juga wkwkwk

Cara Meluluhkan Hati Pria untuk Masa Depan yang Lebih Baik

Sebenarnya aku tuh suka bingung loh. Sebagai perempuan, kita itu seharusnya ikut mencari dan mengejar-ngejar dalam artian PeDeKaTe juga atau diam di rumah dengan perkuatkan doa di sujud shalat atau seharunya bagaimana?

Dalam islam sendiri bahkan tidak ada yang namanya hubungan pacaran yang "katanya" adalah dimana hubungan tersebut untuk penjajakan saling mengenal satu sama lain. Yang ada masa ta'aruf untuk bisa saling mengenal satu sama lain, itu pun harus didamping masing-masing wali.

Sudah, sudah..

Kalau bahas itu ntar nggak kelar-kelar.

Oiya setalh panjang lebar, aku baru sadar ternyata membahas perihal tentang cara meluluhkan hati pria itu nggak melulu tentang laki-laki diluar ranah hubungan keluarga loh. Bisa saja cara meluluhkan hati Ayah atau abang disaat kita sedang menginginkan sesuatu dan pengin cepat-cepat dikabulin.

Tapi sudah terlanjur ya sudah, kita lanjut ya sobat. 

1. Kenali Sifat Aslinya

Baru poin pertama , aku sudah dibuat malu-malu meong wkwkwk

Menurutku hal pertama yang harus dilakukan sebelum misi meluluhkan hati pria adalah kenali dulu sifat aslinya. Terutama yang sifatnya cuek. Duh cobaan banget nggak sih ini.

Kita harus tahu dan benar-benar mengenali sosok seperti apa yang sedang dekat atau yang menjadi teman dan sahabat kita itu. 

Jangan karena tidak mengenal sifat aslinya, malah jadi boomerang di masa depan. Ujung-ujungnya malah jadi semakin pahit.

Baca juga:

2. Ikuti Alur

Ikuti alur disini dalam artian jangan terlalu berlebihan dalam melakukan sesuatu atau memberikan sesuatu kepada yang berjenis kelamin laki-laki.

Karena sebelumnya kita sudah mengenal sifat aslinya, ada baiknya ikuti alur. Terkadang ada dari mereka karena kitanya yang terlalu berlebihan malah membuat mereka jadi risih dan nggak nyaman. Hal ini akan berakibat mereka (kaum laki-laki) menjauh. Ya nggak sih.

Cobalah untuk lebih santai. Jadikan kehadiranmu bermakna dan membekas.

3. Cari Tahu kebiasaannya

Ada beberapa tipe laki-laki yang tidak terlalu suka dicampuri urusan dan kebiasaannya. Untuk itu sebagai perempuan harus tahu dulu kebiasaan mereka ini. Untuk meminimalisir hal-hal yang membuat mereka nggak nyaman.

Kalau kitanya sudah tahu kebiasaannya mereka, kenali dulu kebiasaannya. Kemudian cari celah untuk terus berada dijangkauannya mereka tanpa harus mengganggu rutinitasnya.

4. Berdoa

Hal apapun yang akan dan sedang kita lakukan dan kerjakan pasti diiringi dengan doa. Begitu pun dalam hal untuk meluluhkan hati pria. 

Setelah melakukan ketiga poin di atas, tidak ada salahnya untuk memperkuatnya dengan doa-doa yang dipanjatkan sekaligus memohon ridha-Nya agar niat untuk meluluhkan hati bisa terkabul.

Bahkan pernah aku ikut kajian yang mengatakan bahwa, kalau kita menginginkan seseorang itu untuk jadi jodoh kita, sebutkan namanya dengan jelas. Berdoa dengan sejelas-jelasnya agar cara memikat hati pria dengan cepat segera dikabulkan.

Gimana?

Semoga dari beberapa cara di atas bisa berhasil yaa 😍 dan siapapun yang masih jomlo (termasuk aku) mendapatkan pasangan yang baik iman dan segala-galanya serta siap untuk berkomitmen. Semoga postingan ini membawa manfaat buat sohib Kubikel yang sedang kebingungan untuk mencari tahu tentang cara meluluhkan hati pria ya.

Terbaru Lebih lama

Related Posts

1 komentar

  1. bener, kalo kita tahu kebiasaan dan hobinya pasti lebih mudah untuk meluluhkannya :D

    BalasHapus

Posting Komentar