Menyatukan Rasa Warga Aceh Bersama HokBen Lhokseumawe

Posting Komentar

Pembukaan gerai baru HokBen di Aceh

Pertama kalinya HokBen membuka gerai barunya di Aceh, tepatnya di kota Lhokseumawe. Bukan tanpa alasan pihak HokBen memilih Lhokseumawe sebagai pilihan untuk membuka gerai barunya setelah dilakukan survey selama 6 bulan lamanya.

HokBen (yang awalnya merupakan kepanjangan dari Hoka-Hoka Bento) merupakan restoran siap saji bergaya Jepang yang hadir pada 18 April 1985 pertama kali di Indonesia. Berada di bawah manajemen PT. Eka Bogainti, HokBen memulai perjalanan bisnisnya pertama kali di Jakarta, yang kemudian terus berkembang hingga kini memiliki ratusan gerai yang tersebar di hampir seluruh kota di Indonesia.

Grand Opening Pertama Kali Gerai HokBen Lhokseumawe di Aceh

Pada tanggal 20 Juli 2023 lalu, HokBen meresmikan gerai barunya di Aceh yang juga merupakan gerai pertama yang ada di Aceh. Menyajikan berbagai varian menu dan pengalaman menyantap kelezatan makanannya yang sudah terjamin halal dan dapat menyatukan rasa (sesuai tagline-nya) dalam satu meja yang bisa dinikmati bersama keluarga, teman dan kerabat.

Beralamat di gedung Suzuya Mall di lantai dasar, Jalan Samudera Baru, No. 1 Simpang Empat Banda Sakti, Kota Lhokseumawe merupakan cabang ke 371 dari 80 kota yang tersebar di Indonesia. 

Hadir pertama kali Hokben di Aceh

Pembukaan gerai di Aceh sendiri merupakan keinginan dari PT. Eka Bogainti (HokBen) untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan sduah terjamin halal.

Kami senang bisa hadir di Kota Lhokseumawe yang terkenal dengan keindahan pariwisatanya. Keberadaan HokBen dapat turut meramaikan wisata kuliner di kota Lhokseumawe dan memberikan pengalaman dalam menyantap makanan khas Jepang yang lezat dan halal." Ujar Dedi Davianto selaku Regional Manager Sumatera dari PT. Eka Bogainti. 

Kenapa Harus Restoran Siap Saji HokBen?

Karena di HokBen selain menyediakan makanan bertema Jepang, HokKBen juga sangat memperhatikan kualitas dan jaminan halal pada semua menunya, dari mulai pemilihan bahan baku, proses produksi hingga siap dikonsumi oleh pelanggan serta layanan yang diberikan adalah maksimal demi kenyamanan pelanggan yang berkunjung.

Selain itu, di HokBen menghadirkan berbagai menu-menu khas HokBen yang mengugah selera dan citarasa seperti: Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki, Ramen. Serta masih banyak menu-menu favorit lainnya yang tersedia di HokBen yang jika kamu melewatkan sangat diayangkan sekali.

Alasan lainnya kenapa kamu wajib memilih Hokben adalah karena selain disediakan layanan Dine-In (makan di tempat), HokBen Lhokseumawe juga menyediakan layanan Take Away dan dapat dipesan melalui Delivery Call Center HokBen di 1-500-505 ataupun juga bisa melalui aplikasi HokBen.

Banyak Promo Menarik untuk Mendapatkan Souvenir HokBen Gratis

Selain dilakukan acara untuk peresmian gerai baru, selama bulan Juli hingga Agustus nanti juga akan diadakan berbagai promo menarik untuk pelanggan yang memenuhi persayaratan. 

HokBen promo souvenir menarik

Adapun promo yang sedang berlangsung dari mulainya pembukaan HokBen Lhokseumawe adalah sebagai berikut :

  1. Tanggal 21 Juli dan 24 Juli 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Tak Away dengan minimal transaksi Rp. 150.000,-
  2. Tanggal 22 Juli dan 25 Juli 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Tak Away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-
  3. Tanggal 23 Juli dan 26 Juli 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Tak Away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-
  4. Tanggal 27 Juli 2023, hadiah Voucher Makan yang berlaku 1 tahun untuk 100 pembeli Dine In minimal transaksi Rp. 200.000,-
  5. Tanggal 1 - 25 Agustus 2023 , Lucky Dip Hadiah menarik khusus Dine In selama Weekdays atau hari kerja minimal transaksi Rp. 100.000,-
  6. Tanggal 21 Juli - 18 Agustus 2023, Special Proce setiap pembelian HokBben Fried Chicken 1 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua Rp. 25.000,- dari hargar normal Rp. 43.000,-

HokBen Memiliki Program Ramah Lingkungan

Tidak hanya pelayanan kepada pelanggan saja yang menjadi perhatian dari HokBen, terhadap lingkungan juga menjadi perhatian. Salah satunya dengan mengajak berbagai pihak untuk dapat berkolaborasi menghasilkan sesuatu yang berkualitas dan mempunyai manfaat dari pendauran ulang barang-barang bekas sekali pakai seperti sumpit, plastik mika dan lain-lain yang sekiranya masih bisa dijadikan produk bernilai bagi masyarakat.

Tunggu apalagi, yuk segera wacanakan kunjunganmu ke HokBen Lhokseumawa khusus warga sekitar dan manfaatkan berbagai promo untuk mendapatkan souvenir unik dari Hokben Lhokseumawe.

Related Posts

Posting Komentar